Tuesday 12 July 2011

Grrrrhhhh!!!

Guaaaaaa streeeeeeeessssss!!!!

In less than two weeks I gotta move to Jakarta, sementaraaaa urusan prewedding ini gak kelar2!!!! Padahal nih, survey tempat udah dari jaman kapaaan kaliiii, tapi ya gituuuu bloonnya kebanyakan mikir.. Akirnya udah mutusin pengen di tempat A, B, C, eeeeeeh taunya gak bisa smuaaaahh!! Udah ada yg booking duluanlah, lagi ada eventlah, hotel A masih banyak tamu lah. Grrrrrrrhhhhh!!!!

Sediiiih, kesel, pengen marah2 sama diri sendiri deh aseliiik.. ada yg tau gimana caranya? Padahal gue udah pusing2 mikirin wardrobe yg matching sama tempatnyaaaa, tapi bloonnya tu tempat blom dibuking. Demm demm demm.. Ya manaaa gua tauuuk persaingan ngedapetin tempat buat priwet itu susye ternyata??? *emang yang mo kawin lo doang Naaaa??!!*

Mo nangis deh asli. Buyar sudah rencana guaaah. Mana tinggal seminggu lagi pulak. Hiks.

Disclamer: I'm having my 1st day period while writing this.

5 comments:

  1. believe it or not, waktu itu ak mempercayakan sepenuhnya lokasi privet sama potigrapir...dan ternyata, pas sampe sana, lokasinya agak kurang bagus, karna udara agak ga mendukung...ahirnya kita pindah k lokasi laen, dan alhamdulillah hasilnya juga lumayan.. :)
    intinya, jangan terlalu kepatok sama tempat ituu..coba, mgkn malah d jkt ada tempat yang sama ato mirip sama yang kamu mauu.. :)
    sabar yaaa..

    ReplyDelete
  2. cep..cep..sabar na. masih banyak tempat bagus di bandung yang masih bisa dieksplor lho hehe. coba ngobrol lagi sama fotografernya minta saran2 tempat lain. smangat ya!

    ReplyDelete
  3. dirimu di bdg kan?? bukanya byk yah??? sering2 browse aja say t4 prewed2 yg oke :D

    lagian smua t4 bisa dmn aja bs deyh.. yg penting dri photografer nya bisa maksimalkan foto di t4 yg biasa ga.. hehehehehe

    ReplyDelete
  4. Uuuhh..... Cobaan..cobaan. Yang sabar aja ya sayang. Badai pasti berlalu kok ;)

    ReplyDelete