Saturday 24 September 2011

Kebayakuh

Agak kurang seru sebenernya mengupdate progress yg udah liwat. Tapi demi keeksisan dalam dunia maya ini, beklah, here it is the stories.

Sabtu lalu ke adity mau ambil kebaya akad sama selop2 gue and si mamah. Ternyata selopnya belom jadi. Trus, fitting lah diriku. Eh ketemu deh sama si tragedi. Jadi gini, pastikan yah, kalo mau lebih suka pake long torso dibanding bustier, si kebaya itu bener2 full payet nutupin long torsonya macam kebayanya anne avantie kagak. Untuuuung bok gue cobain dulu, karna ternyata keliatan beda warnanya. Huff. Jadi dari situ langsung buru2 deh gue sama nyokap ke Monalisa buat beli long torso putih and then kemudian balik lagi ke adity buat fitting dgn daleman yg bener.

Alesan gue lebih suka pake long torso adalaaaah bikin lebih singset bok. Tapi juga tentu bikin lebih susah napas. Kikikik. Agak mirip sama high heels, bikin kaki mo patah tapi pant*t sama kaki jadi lebih seksih. Long torso juga serupa tapi tak samalah.

Back to si kebaya akad. Pas lagi fitting, gue dimarahin mulu sama tante Titanya, "aduuuh kalo pake kebaya tuh yg anggun dikit dooong", "berdirinya yg tegak atuuh, biar bagus jatohnya si kebayanya", dsb.. Si tante gemes kali yah liat gue santaaaai berat, hahhaha.. Dan yg paling bikin siok adalah, kebayanya longgar. Iye, longgar. Si tantenya yakin gue ngurusin, mungkin iya sih, dikit doang. Tapi gak segitunya, kayanya emg awalnya salah ngukur apa gimana tuh ya.

Jadi nasip kebaya akad dan selop2kuh baru besok ada kabarnya lagi. Ohiya, tanta tita juga mau nambahin batu2 di bagian depan kebayanya, biar tambah kinclong ceritanya mah (yippiyeah!!). We'll see tom :)

Move on to kebayanya Myrna. Lusa kemaren baru sempet diambil. Pas masuk ke workshopnya, yg keliatan langsung si maroon-turquoise punyakuuu *ampe lupa cipika-cipiki sama yg punya rumah*.

Kalo ini sik kagak ada masalah. Fitting, beres, tinggal ngangkut kebayanya. Kenekatan gue milih warna maroon-turquoise ini ternyata ciamik juga. Myrna cerita, itu kebaya udh dari hari Senin dipajang karna gue blom ngambil2 juga, dan udah ada tiga cepewe yg memutuskan ganti warnanya jadi samaan kaya kebaya gue. Iiiih, ikut2 deeeh *sumpel mulut sendiri*.

Ternyata dicontek orang itu serasa berenang di dalam kuah steak yg hangat *heeets itu adegan born to cook!!! Hahahahaa.. Biasa nyontek orang, giliran punya sendiri dicontek jadi salting. Kikikik.

No picture for this post. Sabar yeee, ntar bikin review lagi setelah hari H.

Wasalam.
Bridezilla yg lagi deg2an beskap pacarnya matching ga sama kebayanya.

5 comments:

  1. Hai Anna, pasti kebayanya bakal ciamik banget deh.. Adity ama Myrna emang jaminan mutu. :)

    btw.. kebaya myrna kita hampir samaan lho jeng, *toss dulu*
    sama-sama ada unsur turqouise-nya. Cuma aku dulu itu merahnya merah cabe, kalo kamu merah marun. Sukses ya acaranya...!

    ReplyDelete
  2. wahhh pengenn liat kebaya cantik itu.. ditunggu postingan kebayanya yah :)

    ReplyDelete
  3. Annaaa.. gilak lama gue ga buka2, cakep amat neng foto kakinya (tolong ajarin gue itu namanya foto apa??)

    Sudah sebentar lagi yaaah??? tak sabar.
    hahahaha

    Semangat ya, good luck dan sakses dear!

    ReplyDelete
  4. hi anna! lama nggak update blog ternyata dirimu sebentar lagi lulus dari dunia per-bridezilla-an.

    sing sukses dan lancar ya na. pastinya kebaya adity dan myrna bakal bikin hati lebih tenang menjelang hari-H. ;)

    ReplyDelete
  5. duh senengnya yang lagi heboh :)

    ReplyDelete