Sunday 18 September 2011

Meracau

Haloooh. How you doing?

Kmrn tiba2 ada yg mention di twitter, protes blog ini kagak bisa dibaca di iPad. Yaelah, masa ni blog ngikut2 yg punyanya, kagak melek teknologi?! From that moment, I promise to myself, blog ini harus bisa dibaca pake gadget tercanggih pun! *halah*

Gimana caranya? Ganti background. Font hurufnya jangan putih. Jadi yah bok, intinya sih si iPad itu ternyata inisiatifnya terlalu tinggi, blog gue background warna coklat eeedia ubah jadi putih, ya kagak keliatan tulisan gue. Blah. Eh ini menurut pengakuan sang teman yg ber-iPad, dirikyu mah alhamdulillah udah pernah megang juga. Kekekek..

Balik ke masalah perkewongan. Lirik tanggalan. Matik. Kurang dari dua minggu. Monyong cepet bener siiiih. Undangan ini belom beres semuaaaaaa!!! Sambil gue bingung ini mau ngirim undangan via email, email anak2 blom dapet smua. Otidaaaak. Mau ngirim pake facebook males.

Update lengkapnya ntaran aja yah. Enjoy your half an hour before Monday! :D

5 comments:

  1. Anaa,
    good luck ya dear. Semoga semuanya berjalan lancaaar. Undangan last minute sms-in dan BBM-in ajaaa daripada nyari email ga ketemu :)
    Btw, aku juga susah loh baca blog kamu pake laptop di kantor. Jadi selama ini cara bacanya: harus di block semua dulu isi postingannya, baru deh itu tulisannya muncul! Hahaha.

    ReplyDelete
  2. maacih yaw! kayanya sih ujung2nya via facebook juga nih *mulei hopeless

    Hahaha,, sumpah niat abis neng pake diblock dulu bacanyah.. *jadi terharuuu.. *peluuuk ninta

    ReplyDelete
  3. semoga acaranya berjalan lancar dueeeh

    ReplyDelete
  4. Ngahahaa. Another bridezillas. Yes! :D

    ReplyDelete
  5. @mbak ria makasiiiiiiih.. *hugs

    @sari *toss!

    ReplyDelete