Tuesday 8 November 2011

Tragedi Cincin

Di suatu pagi di hari minggu yg damai, tiba2 teringat akan sesuatu. A blinky little metal that used to be melingker di jari maniskuh kok tak ada yah. Di meja tempat biasa naro: tak ado. Di meja makan: euweuh. Di meja dapur: apalagi.

Tuan putri panik. Bongkar2 tas, ubek2 mobil, gak ketemu. Ubek2 ingetan juga gagal, short-term memory lost really does exist in my case.

Berpikir amat keras, what did I do and where did I go yesterday. Seinget saya sih kmaren emg sempet pergi bentar, udh gitu di mobil si suami sempet minta dipakein lotion karna tangannya kering (cape deh yah), trus si cincin dilepas bentar..

*hening*

......
......

Itu cincin kayanyaaaaaa jatoh pas turun dari mobiiiiiiil!!!! *head-banging on the wall*

Liat estrinya udah ga karuan mukanya, si suami langsung menawarkan solusi: cek tkp. Berangkatlah kita ke tempat2 yg kmrn dengan penuh harap. Di jalan sempet reka ulang kejadian #tsah. Dimana kemungkinannya itu cincin jatoh.

TKP #1 Toko alat2 diving di ITC fatmawati.
Turun dari mobil, udah berasa kaya pemulung lg nyariin koin, untung hari minggu dan toko2 pada tutup dan emg lg idul adha juga sik. Hasilnya: nihil.
Perut semakin bergejolak, mau muntah, mulei hopeless. Ditambah dengan si suami yg mulei gemesss sama kedodolan istrinya. Dipikir2 em ngeselin juga sik. Ngapain juga yah make lotion aja kudu lepas cincin, udah gitu pake acara lupa dipasang lagi pulak. Si suami ampe bilang, "yaudahlah yang, diikhlasin aja, trus gausah pake cincin aja kali yah, daripada ilang lagi." Tuan putri diyem, walopun ngomongnya sambil ketawa tp tetep bikin nangis guling2 dalem hati.

TKP #2 Toko keramik
Si suami udh literally hopeless, tp tuan putri keukeuh pgn ke tkp berikutnya. Jadilah berenti dulu, lagi2 untung pada tutup tokonya. Tuan putri turun dari mobil, langsung screening tempat kita parkir kmrn.

Ketemuuuuuu cincinnyaaaah!!!

How relief I was as I found a metal circle on the ground with nobody noticing it. Agak mustihal sih sebenernya. Karna saya pun berpikir kalo emg jatoh, udh pastinya dwongs, ditemukan orang yg parkir situ dan dibawa pulang dengan selamat ke rumah orang yg nemu. Tapi ini kagak. Masih tergeletak dengan cantiknya diatas parkiran.


*sujud syukur* Si cincin ini masi rejeki sayah ternyatah *elus2 cincin*

4 comments:

  1. Emang drama bgt ya klo lupa naro cincin kewong ya bok.. gue jg suka lupa aja gitu naro cincin dimana... tapi dengan santainya gue bilang, pasti ketemu. Diemin aja dulu.. hahahaha :D

    ReplyDelete
  2. untung masih ada ya na, hadeuhhh hehe

    ReplyDelete
  3. Ana..
    salam kenal jg ya...
    tragedi cincin emang bnr2 deh bikin deg2an.aku jg pernah ngalamin tuh, rasanya deg2 duer bgt ya.krn aku tuh kyk km , klo mau pake lotion atau mandi, pasti aku lepas, takut ternodai bahan2 kimia sabun,shampoo&lotion..tp skr aku slalu naro ditempat yg sama, biar gak lupa :p

    **tukeran link yuk :P **

    ReplyDelete
  4. hai, Ana! salam kenal ya.. :)
    *selama ini jd silent reader, ihihi*

    lo beruntung banget itu..cincinnya gak ada yang ambil.

    temen gue kemaren hilang juga cicin kawinnya, padahal baru dipake seminggu. dan gak sadar sama sekali. *mungkin longgar kali ya?* paniknya minta ampun, sampe gue ikutan panik. takut disangka maling, hehehe. untung suaminya baik, dibeliin cincin baru deh.

    nanti gue gimana ya kalo udah punya cincin kawin? secara selama ini nggak pernah pake cincin.. :D

    ReplyDelete