Tuesday 17 May 2011

So Far So Good?

Heyhooo!!! Enak ya libur di tengah minggu gini? Lenjeh2 di rumah. Ditinggal berdua doang pula bareng si adek. Langsung pasang lagunya Kang Bruno, "Lazy Song" ;D

Eniveeeiii.. Agak malas yah ngurusin perintilan nikahan, tapi setelah ditampar sama kenyataan kalo ini udah bulan mei, akirnya bergerak juga sayah.

First thing first. Undangan belom dibikin, bahkan designnya pun belom. Terbingung deh ini urusan undangan. Minta tolong temen, tapi hasilnya kurang oke, akirnya cari design sendiri, sambil tentunya, contek sana-sini. Hihiii. Pengennya ntar pas ke tukang bikin undangan, udah ada bayangan dulu, jadi gak labil di tempat as always. Karna designnya masih di kepala, jadi kagak ada yg bisa difoto, doakan segera jadi designnya yak.

Kemaren si pacar cuti, niatnya mau liat2 venue buat prewedding. Tapi akirnya misi itu dibatalkan karna satu dan lain hal. Tapi kita lumayan produktif kok.
-Survey soal kasur: done (sujud sukur).
-Ke penjahit kebaya buat mamaw dan camer buat ngasih design kebayanya juga udah *eeeh, belom transfer DP!!* harusnya benerin kebaya lamaran juga, apadaya diserang short term memory lost, kebaya yg mo dibenerin ketinggalan ajah di rumah.

Soal catering, kemaren akirnya berhasil nentuin menu. Milih2 menu ini lumayan bikin stres yak? Udah mana banyak bener pula yang harus dipilih. Enam menu buffet, delapan menu food stall, dan tujuh macem dessert. Yuk yak yuk.

Kemaren rapat kecil2an bertiga sama popsie mommie. Ngobrolin segala sesuatunya mulei dari lamaran sampe resepsinya. Bahkan yang ada hubungan darah pun bisa cakar2an kalo urusan beginian ya? Dan saya pun bingung ayahku itu luar binasa sensitip (pake pe) kalo lagi ngobrol soal perkewongan ini. Jadi, popsie ini cuma mau terima cerita dan argumen yang terstruktur dan jelas dan yang penting doang. Sementara, ik punya mommie udah mulei terkantuk2, jadi ngomong pun kagak jelas. Dhuuuaarr! Ngamuk deh popsie. Tugas saya dalam rapat itu adalah: menerjemahkan omongannya mamahku dengan kata2 yang lebih jelas dan terstruktur (yang mana akyu pun kalo ngomong gak terstruktur jugak!)

Tapi sekarang udah aman sentauusa kok. Tidak terjadi pertumpahan darah, alhamdulillah.

Satu yang krusial hasil rapat yang berlangsung alot itu. Venue akad nikah dipindah ke rumah. Jeleger. Matek. Nambah lagi deh anggaran buat dekor dan makanan. Karna akadnya pagi, jadi kudu ada lunch, bukan coffee break. Biaya lagiii.. oh biaya lagii.. belom lagi kudu beberes rumah ya? Oh, my..

3 comments:

  1. waw sibuk banget, gak pake we o ya na hehe .. kebayang gw stress nya kaya apa nanti, ciao ^^

    ReplyDelete
  2. nggak pake wo put.. ngurus sendiri deh smuanya. lo juga mau married ya? hihii.. congrats.. smoga lancar :)

    ReplyDelete
  3. iya niiii ^^ .. u too yaaaa

    ReplyDelete