Saturday 19 March 2011

A Little Progress

Masih urusan kebaya. This time for kebaya akad. Tadi siang janjian ketemu Tante Tita di butik. Pas sampe, Tantenya masi sibyuuuuk sama yg lagi fitting *pengen deh ngintip kebayanya heheh*. gue sih seneng aja disuruh nunggu disitu. Betah banget deh aseli, liat2 kebaya2 pengantinnya, liat2 bahan2 brokat semi prancisnya, liat2 kebaya2 pesenan orang yg udah jadi, haduuh, bahagia deh gue.. Ngiler juga pastinyaaa, pengen punya smua tu bahan2 brokat plus kebaya2nya..

a glimpse of Adity House of Kebaya, love its interior, love its kebaya for sure :)

Ini loooh yg bolak-balik gue liatin satu2, kebaya2 pesenan orang yg udah jadi.. Mupeng!

Yak, tiba saatnya gue diukur, pake long torso dgn size yg sama kaya waktu dulu pernah coba disitu, dulu sih pas2 aja, lah tadi si mbak2nya blg, "ini gendutan ya, agak susah makeinnya" Iiiih, menohok deh mbaaak.. Padahal kan itu clana jeansnya aja ketebelan, bukan daging dan lemak gue kok, suweeeeerrr *denial

Abis diukur, masi nunggu Tante Tita, buat nentuin modelnya, padahal gue mah pasrah2 aja sih modelnya kaya apa, pokonya yg penting harus yg anonoh, kebuka2 gitu biar masuk angin, kekekkekek..

Done ngukur, done tentuin model, time to go home. Eeeeh, belooom! Bayar yang satu ini dulu:

Gara2 nunggunya lama, jadi ajah tergiur sama flat shoes cantik ini.
Btw, not only the shoes that I love, bungkus sepatunya pun ciamik!
Mau gue cuci trus jadiin kantong serba guna :D

Langsung deh si gue bernyanyi: Sepatu baaaruu alhamdulillaaah ;D

Eeehh, one more thing, gue akirnya bikin selop akad dan resepsi disini juga. Td nyoba satu model, pas banget, dan gue suka modelnya, simple :)



Adity House of Kebaya/ Adity Boutique
Jl. Taman Cibeunying Utara No. 2 A
Bandung

15 comments:

  1. he-eh ya,,sepatunya cute bener. harganya berapa tuh mbak?
    *weks, mupeng juga*

    ReplyDelete
  2. Adity House of Kebaya ini harganya berapa yah? Info donk. Hehehe :p

    ReplyDelete
  3. Cantik euy sepatuNya..
    Pingin.. simple tapi manis yaa.. ;)
    sayangNya jauh pisan beliNya.. hehehe..

    btw smangat yaa wedPrepNya.. semoga sukses yaa Ana..
    salam kenal.. aku link blogMu yaa ‘An..:)

    ReplyDelete
  4. @henny
    cek di facebooknya aja mbak, namanya adity shoe, ada harganya kok disitu :)

    @rahayu
    gue email-in lagi aja yak?

    @fita
    emang fita dimana? adity ada online shopnya juga kok, adity shoe, cari di facebook aja :)

    amin!! thanks ya fitaa..

    ReplyDelete
  5. gue diBekasi 'neng.. hihihi.. *jauh bener dah..*

    iyaa.. tar dey mampir ke fbNya.. semoga ada ukuranNya.. *kaki guajah saiiah..:))

    eh say, kamu disana beli jadi tapi bs pas body, atau jahit sih?
    mahal 'ga yaa?kemarin gue tergiur beli bahan lagi pas beli bahan utk panitia.. tapi belon tau mau jait dmn yg mumer..:(

    ReplyDelete
  6. @fita
    caelaah, bekasi bandung tinggal gelinding doang sih.. kekekek..

    di adity made by order, tp ada juga sih, yg nitip jual kebayanya disitu. kalo kata gue, mending dirimu beli bahan buat sendiri trus jait disitu, kalo jait buat panitia, nanti panitianya kesenengan *cpw terpelit seantero duniah* ;D

    uhuk, intinya, jait disitu mayan mahal.. heheheh..

    ReplyDelete
  7. huahaha, denial is spreading... :D

    ReplyDelete
  8. senengnya yang mo jadi pengantin hehehe

    ReplyDelete
  9. @ria begitulaah ;D

    @lely hi!! iya seneng pas ngurus2 beginian, gak seneng pas bayar2nya.. hahaha..

    ReplyDelete
  10. kmrn jg aq beli sepatu di Adity ^^
    yg Orion n Broadway.. keren emng Adity

    ReplyDelete
  11. @acie
    iyaa yaa sepatu2nya lucu2, kebayanya pun sukses bikin ngiler ;D

    ReplyDelete
  12. eh di adity bli selopna doank bisa ngga??kena harga berapa ya???aku pengen buat selopna nie...klo kebaya dah dibikinin ma tanteq tersayang.hehehe...

    ReplyDelete
  13. @nenny
    bisa sayang.. aku juga bikin selop resepsi di adity, gak jadi di myrna. kamu ada email ga? aku kasitau via email ajah yah..

    ReplyDelete
  14. emailku nuraini_farida@yahoo.com
    makasih ya anna...

    ReplyDelete
  15. Mba, mau juga dong info harga kebaya en sepatu di situ.. Kisaran brapaan yah?
    Imelku: rere_arsyadi@yahoo.com

    Thx a lot yaah ^^

    ReplyDelete