Friday 17 June 2011

Sundul, Gan!

Hari minggu kemaren pacar ke Bandung ampe Senin, walopun niat utamanya nemenin gue yg lg ulang taun (suiiit suiiiit, hahaaaa!), tapi tentunya gue karyakan sebaik2nya dong! Jadilah kita yalan2 di kota kembang kempis ini.

Dateng2 langsung ditodong nganterin kondangan di Dago. Trus buru2 melesat ke Pasteur, karna si neng Ana udah janjian sama Teh Lela yang mekapin pas lamaran ntar. Maksud ijk mo ketemu sih sebenernya pgn bayar DP duluw, tapi Teh Lelanya gak mau. Jadi agak sia2 gimanaaa gitu ketemuannya. Heuheu. Tapi seengganya jadi tau bentuknya Teh Lela kaya apa. ;D

Abis itu mo bikin beskap resepsi dan nyewa beskap akad di Belva. Kang Ivannya lagi gak ada, to cut the story, ada untungnya juga, karna ternyata beskap udh diurusin sama Tante Aam, dukun mantenkuh. Baru aja tadi siang diambil lagi contoh kain sama payetnya. Meh, malu deh gue, kagak jadi bikin disitu..

Cerita selanjutnya gak berurutan nih ya. Pokonya urusan wedding band, rebes gan! Untung gue inget, ada temen yg dari jaman SD dulu, udh doyan nyanyi dan dia sempet masuk Elfa's juga. Smsan, usut punya usut, ternyata dia emg punya band sendiri dan emg sering juga nyanyi di nikahan. Sayah langsung hepi. Nah kemaren itu gue dan si pacar ke rumahnya, buat ngobrolin konsep bandnya, sekalian nengok bayinya temen gue itu, baru sebulan, lucuuuk abis. Berhubung gak ngerti konsep band yg bagus buat ntar, gue serahkan pada ahlinya aja. Jadi gue tinggal bikin songlistnya aja. Yang mana sampe sekarang masih dalam tahap finishing *emang rumah?!*

Ketemu Tante Tjatjih yang ntar ngehias seserahan juga udah. Maksudnya mau bentar nanya2 soal seserahan, malah jadi ngalor ngidul ngobrolnya. Maklumlah yah, ibu-ibu *this refers to me, also*

Oh, well. Tapi ngobrol panjang ada hikmahnya kok. Jadi tergerak buar ngedatengin Angel Invitation di Jl. Wastukencana. Dan dummy undangan pun harusnya udah jadi Kamis mingdep. Speaking of undangan, gue mao pengsan deh liat dummy2 undangan disitu, amazed that people could spend too effing much on invitation cards *suara hati cepewe dengan bajet ketat*.

Last but not least. I've already made options for pre-wedding venues. Options loh mohon digarisbawahi. Kemaren itu baru sempet liat2 Congo, Cocorico, Hotel Geulis, dan Hummingbird. Eh, sama ngintip Hotel The Amarossa dikit. Mau liat2 gak bisa, lagi ada acara soalnya. Masih pengen liat Badung sama D' Batoe. Ngabarin Kang Ipung soal ini, jawabnya cuma, "semua juga bagus da, yang penting mah dipikirin wardrobenya yah, soalnya sekarang mah prewed teh lebih ke fashion photography sih". Jedeeeenngg! *ngintip isi lemari* Mateeek! Adakah yang mo jadi stylish gue ntar? ;D

2 comments:

  1. Woow...teh lela kan sodaraan ama teh yuyun,waktu itu smpt bantuin utk make up keluarga..hasilnya okeee :D
    pasti cantik deh ntar pas lamaran :)

    iihhh penasaran sama angel invitation...waktu itu ko gak nemu2 ya pas survey,pdhl udh ada alamatnya. Gak sabar liat dummy nyaaa :D

    mudah2an lancar terus sampai hari H ya saaay :)

    ReplyDelete
  2. Iya, lomi.. teh lela kakaknya teh yuyun.
    Amin, smoga makeupnya pas sama muka aku ;)

    Amiin lagi.. Thankies dear.. :)

    ReplyDelete