Friday 10 June 2011

A Little Bit More of These..

Akirnya weekend kemaren berhasil menyingkirkan kelabilan, bahan seragam teman2 tercintahku berhasil diboyong ke rumah dengan selamat.. Sekalian beli bahan kebaya akad buat si adik gendut. Itu pun pake acara mikir dulu sih, hari pertama kesitu cuma berhasil beli buat adik gue, besoknya baru memantapkan hati mau beli bahan apa dan warna apa buat si teman2. Untung yah bok, rumah sodara gue deket mayestik, tinggal ngegelinding juga sampek.

Atas nama bajet ketat, akirnya beli bahan dress ajah instead of kebaya, yang penting niatnya yah manteman, jangan diliat dari harganyah pelisss *kedip2manja*. Soal bahan seragam ini sempet nanya sama Jeng Sari, doi kan ngerti tuh soal material fabrics. Tapi terus baru inget kalo sepupu gue pernah dikasih bahan seragam dress, yaude gue bawa dress sepupu gue, trus bilang ke mbak2nya mau cari bahan kaya gitu, nama bahannya Angel katanya. Tadinya gue gak mau ada warna pink di nikahan gue, tapi apa daya, terlalu bingung milih warna lain yang matching sama kebaya gue, besties jaman h**c warna salem, besties jaman kuliah warna yg lebih tuanya.


Meanwhile, ini bahan kebaya pas akad buat adik gue, yang mana gue aja ngences liat ni warna sama patternnya... Jadi, kalo gak kuat iman, ada kemungkinan gue balik lagi ke mayestik buat beli ni bahan, bahahhahah.. Kalo buat mamita sama calon ibunda, warna abu-abu, bahannya yang biasa dan murce, as requested by mamita.


3 comments:

  1. awwwww.... warnanya cakeb benerrr! Ih gue ga tahan pengen juga! Gue kemarin hunting bahan juga ga tahan pengen ikutan beli hahaha! Good luck yaaa... 4 months to go! Semoga lancar yah :*

    ReplyDelete
  2. ayuuuu.. gausaaah diingetin dooong yang 4 bulannya.. (_ _")
    heuheuheu.. amin.. smoga lancar juga dirimu..

    ReplyDelete
  3. cakepp deyh kebaya yg buat adek nyaa,,, pengennnn

    ReplyDelete