Saturday 12 February 2011

Mommies' Kebaya, Done!

Kamis kemaren akhirnya ke Me-Dian Exclusive Textile juga. Tiba-tiba pula tanpa rencana. Tujuan utama: beli bahan kebaya resepsinya mamah-mamah. Baru pertama kalinya kesitu, bahagia bener deh gue diyem disitu apalagi kalo duitnya banyak juga. Pilihan kainnya banyak. Pantes sepupu gue yg demen banget sama kebaya doyan banget kesini. Tempatnya enak, dan kita juga milihnya enak juga, gak kaya di pasar baru, ribet gak jelas dan kebanyakan tokonya (untuk orang-orang labil kaya gue, literally not a good thing at all). Udah gitu bahan semi perancisnya lebih banyak pilihan motif dan warnanya. Pokoknya kalo di Bandung, this is a recommended place to spend your money on bahan kebaya :)

Brokat semi perancis warna gradasi turquoise combine with bahan daleman yg lebih bagus dr satin (maap lupa namanya), yang juga warna gradasi turquoise tapi lebih ke warna hijau. -ini maap ya, fotonya kok jadi imut2 gitu-


Voila, jadilah ini.. Iiiih, gue gemeeesss liat bunga-bunganyaa.. Bagus yaaaa? *yang ga suka warna ijo, ga usah komen deeeh -evilmodeon- ;D*


Ini semua diboyong ke rumah beserta bahan kerudungnya


Me-Dian Exclusive Textile
Jl. Sudirman (seberang Hotel Perdana Wisata)
Bandung

5 comments:

  1. wiii kapan nih tgl mainnya hehe .. udah mau married aja ana ;)

    ReplyDelete
  2. waaa...asliiiii...warna kita miriiiiiiiiippp bgt..hihihi..kamu combine sama gold ato sama apa nih?

    ReplyDelete
  3. @puti
    heheheh.. begitulah put, masi lama kok, doain yaa.. :)

    @put
    hai put.. oia mirip? hihiii.. ini kebaya buat ibu2nya sih.. kalo aku combine sama maroon, aga lumayan aneh ya? ;D dan warna turquoise nya beda2 dikitlah sama yg ibu2nya..
    kamu bikin dimana? combine sama gold ya?

    ReplyDelete
  4. @aulia
    iyaah memaang.. aku sukaa sekali sama warnanyaa.. makasih yaw..

    ReplyDelete