Thursday 13 January 2011

Balada Si Jara

Weekend kemaren akhirnya (terpaksa) beres-beres rumah, termasuk beresin sepatu-sepatu yg bertumpuk (padahal yang dipake mah itu-itu lagi). Teringat punya satu sepatu yang gw sukaaaa banget tapi udah menyedihkan nasibnya. Pertama kalinya punya sepatu dari merk favorit yg harganya makin sini makin gak make sense (tapi tetep usaha nabung biar bisa beli).

I don't know why, tapi dari dulu gak pernah bisa nemu sepatu yang warnanya item yang terlihat bagus di kaki gw unless gw pake kaos kaki putih kaya jaman sma dulu. Until I met si black shiny Jarah. Ujungnya lancip, tapi nggak lebay kaya yg udah gw liat di toko2 sepatu lainnya, mengkilaaap jadi bersihinnya gak susah, fit on me, flat for sure, lagi diskon, dan pas pula buat ngantor. Dibeli lah itu sepatu three years ago. Setia menemani sampe gw pindah lagi ke Bandung. Tau dong ya, trotoar di Bandung ngga user friendly banget. Ditambah lagi gw kalo jalan ngga indah sama sekali. Look what I've done to si Jara:

(liat ujung2nya.. sediiiih yak)

Padahal bahannya masih bagus loh, diliat dari atas pun masi bagus,

(ya kan? masi terlihat bagus kan?)

Sebenernya, kalo keadaannya nggak kaya foto di bawah ini, si Jara tu masi enak dipake dan pasti masih gw pake sekarang (walopun agak malu makenya kalo ngeliat ujung2 depannya yg menyedihkan itu).


Tapi yah, apa daya. Akhirnya harus berpisah juga sama tu sepatu. Byebye Jara..


2 comments:

  1. mending rusak karena digunakan sebaik2nya daripada rusak krn gak dipake

    ReplyDelete
  2. indeed, tapi sedih aja gitu, emang dasar gw jalannya ngaco abis.. :)

    btw, bridge, have I asked you, your name? how rude i am ya? knowing you quite long but hardly know your name, :P

    ReplyDelete