Thursday 13 January 2011

Ting Nang Ning Nung

Ter-ngga ada kerjaan. Writing sounds nice. Mau cerita soal progress nikahan nih. Meminjam istilahnya Nadia, I'm getting closer to be a Bridegila. Padahal baru mulei inih. I've told you that I've made some survey via internet upon some things, didn't I? It kinda helps, really. If you're preparing your wedding, then start with the internet. Terutama, untuk orang kaya gw, yang males untuk nelpon or sms vendor2 kalo belom pasti bakal pake tu vendor.

Okay, yang pertama dicari.. kayanya sih make up artist. Oh, I once wondering about the word MUA, almost everyone in weddingku said that word. Later I found out it stands for Make Up Artist. Oh, silly me, betapa nggak gaulnya gw. Tsk.

So far, yang banyak nyaranin dan saya pun suka sama makeupnya itu: Suryaraka, Daday Khogidar, dan teh Yuyun.

Tapiiiii, dari dulu nih, pas jamannya sepupu2 gw nikah dan gwnya masih kuliah, pengeeen banget nanti pas nikah, dirias sama perias pengantin adat Sunda. Nah, too bad, informasi soal ini cuma bisa didapet dari mamah dan uwa2 (baca: tante in Sundanese), susah banget nyari di internet.

Waktu sepupu gw nikah tahun 2006, dia dirias sama Tante Elly, trus gw blg ke mamah, "nanti aku nikah, periasnya Tante Elly yah". Si mamah waktu itu cuma senyum doang. Tapi apa mau dikata, kata mamah, Tante Elly sekarang lg sibuk ngurus suami (atau anaknya ya gw lupa) yg lagi sakit, jadi ga bisa ngerias lagi. Yhuaaaaaa... Cedih deh eik.

Laluuuu, tanya punya tanya, ada lagi nih yg ngerias sepupu gw yg lain (yes, I have a lot of cousins), yg katanya emang paling bagus sekarang ini di Bandung, Hetty Sunaryo. Tapi kata mamah lagi, tampaknya out of budget, huhuuu.. Yak, skip lagi deh. Other possible candidate akhirnya jatoh kepada Tante Aam. Tau dari ibunya sahabat gw, Ninies, katanya bagus, manglingi, dan tidak semahal Tante Hetty. Dan ternyataaa.. tante Aam ini adalah anaknya yang dulu ngerias mamahku pas nikah. I hope that's a good sign. :)

Harusnya sih janjian ketemuan sama Tante Aam bulan Desember kemaren, tapi mamah dengan hebatnya pake acara nomer hape si Tante ditambahin satu angka. Yaiyalaaah, disms kagak bales. Hadeuuuh. Jadi akhirnya di re-schedule, dan baru sabtu ini rencananya ketemunya. Huff. Mudah-mudahan lancar dan mudah-mudahan berjodoh. Amin.

3 comments:

  1. hai ana..
    Selamat menjadi bridezilla ya..
    Seru koq.. hehe..

    Gud luck untuk semua acaranya ya.. Smoga semuanya lancar.. :)

    ReplyDelete
  2. wah congrats yaaaa :) semoga semua urusannya lancar ^__^

    ReplyDelete
  3. @ochie
    makasih2, good luck to you too ;)

    iya seruuu.. tp bikin cranky.. hahaha..

    @bridge
    thank you dear..

    ReplyDelete